timer

Ads

Pimpin Apel Pagi Sebelum Rapat Minggon Kecamatan, Danramil 0411 Telukjambe Sampaikan Hal Ini

Pimpin Apel Pagi Sebelum Rapat Minggon Kecamatan, Danramil 0411 Telukjambe Sampaikan Hal Ini


Mediasebelas.com - Kapten Inf Suryadi, Danramil 0411/Telukjambe melaksanakan apel yang dilanjutkan minggon Kecamatan bertempat di Desa Puseurjaya Kecamatan Telukjambe Timur Karawang, Selasa (23/1/2024).

Dalam rapat Minggon tersebut Danramil 0411/Telukjambe menyampaikan, Minggon kecamatan suatu bentuk wujud kebersamaan kerjasama unsur instansi terkait dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Penyampaian informasi sebelum, selama dan sesudah melaksanakan program atau tugas, sebagai bahan evaluasi kerja disetiap instansi untuk menjadi lebih baik," kata Danramil.

Selain itu Danramil juga menyampaikan, bahwa bimbingan penyuluh dan monitoring ke sekolah sekolah sudah dilaksanakan dalam dalam rangka mencegah kenakalan remaja.

" Melalui program Babinsa Masuk Sekolah kita jalankan dengan memberikan penyuluhan dan tindakan pencegahan kenakalan remaja agar kegiatan belajar mengajar berjalan dengan baik," sambungnya.

Dalam rapat Minggon tersebut juga Danramil juga meminta peningkatan kerjasama dalam bidang pertanian demi meningkatkan produksi pertanian.

"Semua harus bekerjasama menjaga keseimbangan Ketahanan pangan, info adanya kelangkaan pupuk dan prosedur mendapatkan pupuk, tentunya kita akan bantu petani agar mudah mendapatkan pupuk," tuturnya.

Menjelang Pemilu 2024  sudah berjalan tahapan pemilu, Danramil memastikan dan harus meyakinkan keamanan tempat- tempat penyimpanan Logistik dan personel yang menjaganya.

Diakhir statmennya, Jajaran Koramil 0411/Teluk jambe siap bersinergi dengan Tiga Pilar (TNI, Polri dan Pemerintah) dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan, menunjang tugas pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan di wilayah.

”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi terjalin lebih baik sehingga dapat menjalankan program-program  serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat,” harapnya.

Hadir dalam rapat minggon, Camat teluk jambe timur M Saefuloh, Danramil 0411/Telukjambe kapten Inf Suryadi, Kapolsek Teluk Jambe Timur Kompol Suherman, Kapuskesmas T, Kepala KUA,, Kepala desa/perwakilan 9 Desa  Staff dan PSM Kecamatan teluk jambe timur. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.