timer

Ads

Koramil 0405 Pedes Lakukan Karya Bakti Bersihkan Saluran Irigasi

Koramil 0405 Pedes Lakukan Karya Bakti Bersihkan Saluran Irigasi



Mediasebelas.com - Pada musim hujan saat ini, jajaran Koramil 0405 /Pedes, Kodim 0604/Karawang terus melakukan karya bakti, terutama pada saluran irigasi.

Kali ini, jajaran Koramil 0405/Pedes melaksanakan kegiatan pembersihan saluran irigasi di Dusun Cibadar, Desa Ciptamargi, kecamatan Cilebar, Karawang. Kamis (4/1/24).

Danramil 0405/Pedes Kapten Inf Darsono menyampaikan bahwa karya bakti dilakukan jajarannya agar pada musim hujan saat ini saluran irigasi tetap lancar.

"Kita pagi tadi membersihkan eceng gondok yang berada di bawah jembatan di Dusun Cibadar, agar saluran irigasi lancar dan air tidak meluap ke jalan," tutur Danramil.

Danramil dalam kesempatan tersebut juga memberikan himbauan kepada warga agar tidak membuang sampah ke saluran irigasi serta agar terus meningkatkan gotong royong.

"Kepada masyarakat tetap jaga kebersihan lingkungan salah satunya irigasi dimana saat ini sudah memasuki musim hujan, yang mana dikhawatirkan hujan deras lalu air irigasi meluap ke jalan," tutupnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.