timer

Ads

Babinsa Koramil 0403 Rawamerta Ajak Warga Lakukan Karya Bakti

Babinsa Koramil 0403 Rawamerta Ajak Warga Lakukan Karya Bakti



Mediasebelas.com - Laksanakan program "Minggu Sehat" Personel Koramil 0403/Rawamerta, Kodim 0604/Karawang terus mengajak masyarakat untuk memelihara kebersihan lingkungan.

Kali ini, Babinsa Koramil 0403/Rawamerta Sertu Suyitno, mengajak masyarakat untuk melakukan karya bakti Pembersihan Rumput dan mengangkut eceng gondok di saluran irigasi pengairan Sawah di desa Cibadak, kecamatan rawamerta, Karawang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menormalisasi irigasi pengairan sawah setempat, dimana agar saluran irigasi tidak tersumbat dengan adanya eceng gondok.

"Agar tidak terjadi banjir karena luapan air yang tersumbat eceng gondok, jadi kami bersama warga melakukan karya bakti tersebut," tutur Sertu Suyitno Babinsa Desa Cibadak Koramil 0403/Rawamerta.

Sertu Suyitno, juga mengajak agar masyarakat menjaga kebersihan lingkungan serta berpesan agar berhati-hati di musim hujan.

"Kondisi cuaca tidak bersahabat saat ini dimana curah hujan cukup tinggi, sehingga perlunya kegiatan gotong royong dan peduli terhadap lingkungan," tutupnya. (Pendim)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.