timer

Ads

TNI- Polri Berjaga di Pos Pelayanan Terpadu pada Libur Nataru

TNI- Polri Berjaga di Pos Pelayanan Terpadu pada Libur Nataru



Mediasebelas.com - Dalam rangka menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, TNI- POLRI dan instansi terkait melaksanakan pemantauan serta pengamanan lalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan liburan.

Demi memastikan pelayanan pengamanan jelang libur Natal 2023 Tahun Baru 2024 berjalan dengan aman dan lancar, Babinsa Koramil 0411/Teluk jambe Kodim 0604/Karawang disiagakan di Pos PAM Pelayanan Nataru

Seperti yang terlihat para Babinsa dan aparat gabungan dari berbagai instansi terkait berjaga di Pos Pelayanan Terpadu Galuh Mas, Selasa (26/12/2023).

Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Suryadi, mengatakan, Kami menerjunkan Personel Koramil  0411/Telukjambe bersama Polsek dan instansi lainnya melakukan PAM Pelayanan terpadu.

Dengan PAM ini, kami berharap pada pelaksanaannya nanti Natal dan Tahun Baru 2024 bisa berjalan dengan lancar, kondusif, tertib serta aman.

”Sehingga warga masyarakat yang akan merayakan Natal 2023 dan pergantian tahun baru 2024 bisa merasa nyaman," imbuhnya.

"Kegiatan ini jangan sekedar dianggap rutinitas tahunan saja, akan tetapi benar-bener dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, tanggap situasi, antisipasi segala kemungkinan yang terjadi di lapangan," tambahnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.