timer

Ads

Peduli Kebersihan Lingkungan, Koramil 0412/Klari Lakukan Karya Bakti

Peduli Kebersihan Lingkungan, Koramil 0412/Klari Lakukan Karya Bakti



Mediasebelas.com - Puluhan anggota Koramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi bersama Polri, Aparatur Desa, dan Masyarakat kembali melakukan aksi bersih-bersih.

Kegiatan pembersihan dilakukan secara rutin, kali ini bersih-bersih dilakukan di Pasar Danau, Perum Puri 2, Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Senin (11/12/23).

Aksi bersih-bersih ini menjadi aksi nyata dari kolaborasi yang dilakukan TNI-Polri-Pemerintah Desa, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Bentuk kepedulian terhadap lingkungan, kita bersihkan sampah-sampah yang ada di sekitar wilayah Pasar Danau Perum Puri 2,"ujar Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Beneami Hulu saat diwawancarai.

Ditambahkan Danramil, dalam kegiatan bersih-bersih ini beragam jenis sampah yang ada di sekitar lokasi Pasar diangkut agar pasar lebih terawat, bersih, sehat, dan nyaman.

"Apalagi Pasar Danau ini merupakan salah satu pasar tradisional yang menjadi pusat aktivitas dagang bagi masyarakat di sekitaran Kecamatan Klari, jadi jika kondisinya bersih tentunya, baik pedagang ataupun pengunjung akan merasa nyaman", tutupnya.(Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.