timer

Ads

Pastikan Keamanan di Malam Natal, Jajaran Koramil 0411 Telukjambe Siaga Malam

Pastikan Keamanan di Malam Natal, Jajaran Koramil 0411 Telukjambe Siaga Malam


Mediasebelas.com - Bersama personil gabungan lainnya, jajaran Koramil 0411/Telukjambe, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi melakukan pengamanan di pos pelayanan terpadu yang berlokasi di bunderan Galuh Mas, Minggu (24/12/23).

Pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Koramil 0411/Telukjambe bersama petugas gabungan lainnya, seperti Polri dan Dishub adalah memastikan jalur yang dilalui oleh masyarakat di malam natal ini aman dan tidak menimbulkan kemacetan.

"Malam ini adalah merupakan malam libur Natal tahun 2023, tentunya akan banyak masyarakat yang belalu lalang di wilayah Galuh Mas ini, agar tertib dan tidak macet, kami petugas gabungan melakukan pengamanan", ucap Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Suryadi.

Selain itu, masih kata Danramil, petugas gabungan juga akan memastikan, ibadah malam natal ini berjalan dengan kondusifvdan aman.

"Kami menghimbau kepada masyarakat yang melakukan liburan natal, agar bisa memanfaatkan pos-pos pelayanan terpadu yang disiapkan, apalagi jika merasa lelah, lebih baik istirahat dulu, baru kemudian lanjutkan perjalanan,"ucap Danramil.

Diketahui personil gabungan yang diterjunkan di Pos Pelayanan Terpadu, Galuh Mas antara lain, Koramil 0411/Telukjambe, 4 orang, Polsek Telukjambe Timur, 5 orang, BKO Polres, 10 orang, Dishub 2 orang, Dinkes 4 orang, serta BPBD Karawang sebanyak 4 orang.(Team 11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.