timer

Ads

Koramil 0403 Rawamerta Beserta Petugas Gabungan Lainnya Lakukan Pengamanan Libur Nataru 2024

Koramil 0403 Rawamerta Beserta Petugas Gabungan Lainnya Lakukan Pengamanan Libur Nataru 2024


Mediasebelas.com - Koramil 0403/Rawamerta mendapat perintah dari komando atas untuk melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru (NATARU) diwilayah Teritorial Kodim 0604/Karawang, tepatnya di Pos Pelayanan Terpadu Rest Area KM.62 Karawang, Rabu (27/12/23).

Kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk Sinergitas TNI-Polri dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, guna cegah dini dan deteksi dini dalam meningkatkan keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dalam keterangan tertulisnya, Danramil 0403/Rawamerta Letda Inf Encep Sumarna kepada personel yang terlibat pengamanan untuk melakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta tulus dan ikhlas.

“Khusus bagi personel Koramil 0403/Rawamerta yang terlibat di pos pengamanan dan pelayanan, meskipun tugas seperti ini rutin kita laksanakan tiap tahun, saya minta tetap jaga kewaspadaan,” ujarnya.

Selain itu Danramil juga mengingatkan agar selalu hati-hati, serta peka terhadap perkembangan situasi yang sekiranya akan mengganggu keamanan serta kenyamanan perayaan Nataru 2023/2024 di wilayahnya teritorial.

“Sinergitas TNI-Polri dalam rangka pengamanan Nataru bersama instansi terkait merupakan wujud nyata Negara hadir memberikan rasa nyaman bagi setiap warga negara yang merayakan,” pungkasnya.

Team11

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.